EVENTS | 2023-01-02 09:51:41

LUKAJEL Dukung Kompetisi Antar Sekolah Narada Ultimate Cup 2022

[Tangerang, Oktober 15] – Meccaya kembali menunjukkan dukungannya terhadap event kompetisi antar sekolah yakni Narada Ultimate Cup yang yang diselenggarakan di Narada School Jakarta, pada tanggal 13 hingga 15 oktober 2022 lalu.

Event tahunan yang tahun ini bertajuk “Sognare, To Wander Through Darkness” diikuti ratusan pelajar SMA dari berbagai sekolah dengan antusias, serta menyajikan serunya kompetisi antar pelajar pada berbagai cabang olahraga dan bidan seni, antara lain Futsal, Badminton eSports, Modern Dance, Mandarin Speech dan Spelling Bee.

Adapun “Sognare” sebagai tema untuk event tahun ini bila diterjemahkan memiliki arti “mimpi” dan harapan-harapan yang ingin diraih oleh para pelajar, terutama setelah aktivitas belajar normal mereka di sekolah terhenti oleh “kelamnya” pandemic global Covid-19 yang berlangsung di 3 tahun terakhir.

Tia Oktaviani selaku Marketing Manager MECCAYA, menyampaikan bahwa Meccaya berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan kompetisi antar sekolah seperti ini, terutama melalui produk LUKAJEL sebagai solusi pertolongan pertama pada luka dan cedera.

“Kami hadir untuk memperkenalkan produk baru kami LUKAJEL, yaitu gel antiseptik bening yang merupakan solusi modern untuk cegah infeksi dan membantu mempercepat proses penyembuhan pada luka. Cocok bagi para pelajar dan orang tua untuk mengantisipasi dengan cepat bila ada yang terluka atau membutuhkan pertolongan pertama baik di rumah maupun di sekolah” ujar Tia.



“Dalam kesempatan yang baik ini kami juga mendonasikan lemari P3K dan stok produk LUKAJEL untuk Unit Kesehatan Sekolah Narada School Jakarta. Adapun LUKAJEL saat ini sudah bisa dibeli di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak, dan akan segera hadir juga di apotek, toko obat, toko kelontong serta warung terdekat” tutupnya.

Sekolah yang turut berkompetisi pada event tahun ini antara lain adalah SMAN 2 Jakarta, SMAN 3 Blitar, SMAN 13, Amore Prime School, SMA Bethel Dadap, Perguruan Budhi, SMA Galatia, SMA Dharmaputra, SMA Kolese Kanisius, UPH College, IPEKA BSD, SMA Kalam Kudus, Mentari Intercultural School, SMA Pelita Kasih, SMA Santo Leo II, Springfield School, SMA Sulthon Aulia, SMA Tarsisius, dan SMA Tiara Kasih.

Adapun event ini dijalankan dengan protokol Covid-19 yang ketat di seluruh area sekolah, serta diberlakukan pembatasan untuk jumlah penonton yang dapat menghadiri acara puncak Closing Night di hari terakhir yang menobatkan para juara, serta menampilkan ragam performance dari para juara kompetisi bidang seni, serta penampilan musik yang luar biasa dari para artis-artis muda nasional sebagai guest stars, yakni Petrus Mahendra dan Jessica Bunga.



Ricky Surya Prakasa, President Director dari MECCAYA, turut menyampaikan dukungannya event-event olahraga dan pemulihan kegiatan belajar pasca pandemi seperti ini. Selain sebagai upaya untuk pemulihan aktivitas sekolah pasca pandemi, kompetisi olahraga antar sekolah seperti ini juga membantu para pelajar untuk dapat kembali bersosialisasi dengan teman sebayanya dari seluruh Indonesia.

“Congratulation untuk student board Narada School sebagai panitia penyelenggara Ultimate Cup 2022, eventnya luar biasa! See you at the next event!” tutup Ricky.


comments