EVENTS | 2023-10-06 08:23:31

LUKAJEL Dukung Kompetisi Antar Sekolah Wilhemina Cup 2023 di SMKN 1 Jakarta

[Tangerang, 6 Oktober] – MECCAYA, melalui produk unggulannya LUKAJEL, kembali menunjukkan dukungannya terhadap berbagai kompetisi olahraga dan seni antar sekolah, yakni Wilhelmina Cup 2023 di SMKN 1 Jakarta.

Wilhelmina Cup 2023, adalah acara kompetisi olah raga dan seni tahunan untuk pelajar SMP dan SMA di wilayah Provinsi DKI Jakarta, yang diselenggarakan secara mandiri oleh siswa siswi SMKN 1 Jakarta pada tanggal 1 September hingga 5 Oktober 2023 lalu.

Diadakan dengan tema “Ellysione: Enhance Ability In One” yang menggambarkan bangkitnya kembali Wilhelmina Cup, panitia menyelenggarakan kompetisi Futsal dan eSports MLBB (Mobile Legend) pada kategori olahraga, dan kompetisi Vokal Solo serta Speech pada kategori seni.



SMKN 1 Jakarta sendiri adalah salah satu sekolah kejuruan teknik tertua di Jakarta yang sudah berdiri sejak tahun 1906. Salah satu gedung di kawasan sekolah bahkan telah ditetapkan sebagai aset cagar budaya daerah.

Tia Oktaviani selaku Marketing Manager MECCAYA, menyampaikan bahwa MECCAYA berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan kompetisi antar sekolah seperti ini, terutama melalui produk LUKAJEL sebagai solusi pertolongan pertama pada luka dan cedera.



“Produk terbaru kami LUKAJEL adalah gel antiseptik bening yang merupakan solusi modern untuk cegah infeksi dan membantu mempercepat proses penyembuhan pada luka tanpa rasa perih. Dengan hadirnya LUKAJEL di kegiatan-kegiatan sekolah tersebut, ratusan peserta dari berbagai sekolah, dapat berfokus berkompetisi serta mengejar prestasi dengan dukungan LUKAJEL sebagai pertolongan cepat dan efektif bila terluka saat beraktivitas” tutup Tia.


comments