EVENTS | 2022-10-07 15:28:27

LUKAJEL Turut Sukseskan Acara Prasmul Olympics RUN IT di BSD

[Tangerang, Oktober 6] – Event lari tahunan Prasmul Olympics RUN IT edisi 2022 yang bertajuk “Escalate Your Spirit” baru saja sukses digelar di area BSD pada hari Minggu (2/10) kemarin.

Adapun event Prasmul Olympics tahun ini merupakan perdana kembali diadakan secara hybrid, setelah dua tahun terakhir vakum di masa pandemi Covid-19 dan digantikan dengan kompetisi online untuk kategori eSports. Acara Prasmul Olympics RUN IT tersebut turut diramaikan lebih dari 1300 peserta dari berbagai komunitas yang antusias mengikuti tiga kategori lari yang di lombakan yaitu 5K, 10K, dan master. Pada event tersebut, seluruh peserta dan juga penyelenggara diwajibkan telah memiliki sertifikat vaksin ketiga (booster).



Dominicus Richardo, Ketua Penyelenggara Prasmul Olympics 2022, dalam sambutannya saat pembukaan Prasmul Olympics 2022 kemarin menyampaikan bahwa event RUN IT tahun ini mengajak seluruh peserta untuk memulai kembali aktivitas seperti semula, yang sebelumnya sempat terhenti karena pandemi Covid-19. Tidak lupa ia berterima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat atas kesuksesan event ini.

Senada dengan hal tersebut, MECCAYA salah satu sponsor yang mendukung kesuksesan event RUN IT kemarin, turut memberikan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia yang terlibat langsung mendukung jalannya kegiatan Prasmul Olympic RUN IT 2022 kemarin. 


Dukungan Mobile P3K Station Lukajel Dan Potensi Sports Tourism

Tia Oktaviani selaku Marketing Manager MECCAYA, menyampaikan kedepan pihaknya akan terus berkomitmen mendukung kegiatan event lari berskala nasional, khususnya dalam hal menjamin keselamatan peserta salah satunya lewat penyediaan mobile P3K station LUKAJEL.

“MECCAYA Group tentunya akan berkomitmen mendukung kegiatan lari seperti pada penyelenggaraan event Prasmul Olympic RUN IT 2022. Kemarin kami menyediakan tiga unit mobile P3K station, baik yang standby di area bazaar maupun mengawal peserta di barisan paling belakang sepanjang event, agar dapat mengantisipasi dengan cepat bila ada yang terluka atau membutuhkan pertolongan pertama” ujar Tia, dalam keterangan resmi tertulis, Jumat (7/10/2022).



Lebih lanjut Tia mengatakan, bahwa pada event lari Run It kemarin, pihaknya telah memperkenalkan kembali produk inovasi terbaru dari MECCAYA yaitu LUKAJEL pada peserta event dan pengunjung bazaar yang kemarin hadir.

“LUKAJEL adalah gel antiseptik bening untuk cegah infeksi dan sembuhkan luka yang tidak perih dan tidak menimbulkan noda yang dapat mengotori pakaian. LUKAJEL saat ini tersedia di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak, dan akan segera hadir juga di apotek, toko obat, toko kelontong serta warung terdekat” imbuhnya lagi.

Ricky Surya Prakasa, President Director dari MECCAYA, turut menyampaikan dukungan penuhnya ke depan untuk event-event olahraga berskala nasional seperti ini. Selain sebagai upaya untuk pemulihan pasca pandemi, olahraga endurance juga sangat baik untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan meningkatkan daya tahan tubuh dari virus dan penyakit.

“Saya juga melihat potensi event seperti Prasmul Olympics RUN IT ini dapat dikelola menjadi kegiatan Sports Tourism yang lebih berdampak secara positif, serta menjadi magnet bagi para peserta nasional maupun internasional. Ini juga tentu akan berdampak bagi pariwisata dan perekonomian masyarakat di sekitar venue event.” tutupnya.


comments