EVENTS | 2023-06-12 09:15:00

Ricky Surya Prakasa Raih Penghargaan Indonesia Best CEO Awards 2023

Presiden Direktur Meccaya Ricky Surya Prakasa kembali meraih penghargaan. Kali ini, Ricky mendapatkan apresiasi dari The Iconomics.

Kerja keras Ricky diganjar dengan menoreh penghargaan Indonesia Best CEO 2023 untuk kategori Indonesia Most Popular CEO Awards 2023. Menurut Founder & CEO The Iconomics, Bram S. Putro, Indonesia Best CEO Awards 2023 ”Employees’ Choice” 4th Anniversary” hanya akan diberikan kepada satu Chief Executive Officer (CEO) di kategori industri masing-masing.

Penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf atau karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Februari 2023. Penilaian dilakukan melalui kuesioner online dan tanpa melakukan kuota geografis maupun jenjang jabatan.

Dalam survei tersebut, responden diminta melakukan penilaian terhadap CEO institusinya dan diperkenankan melakukan penilaian terhadap CEO institusi lain dalam kategori industri atau kegiatan yang sejenis. Dengan mempertimbangkan efisiensi eksekusi, maka hanya 200+ CEO atau institusi yang diikutsertakan ke dalam survei.

Pemilihan kandidat CEO dan institusinya berdasarkan pilihan redaksi The Iconomics dan permintaan dari institusi terkait. Hasil akhir penilaian didapatkan dari gabungan 4 parameter yakni Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality.

Dalam penghargaan ini digelar “Indonesia Best CEO Awards 2023 Employees’ Choice” dan “Indonesia Most Popular CEO Awards 2023”. Ricky Surya Prakasa disebutkan dalam kategori Indonesia Most Popular CEO Awards 2023 sebagai Top CEO in Health-Social Responsibility Initiative.


comments