EVENTS | 2020-06-09 23:41:52

Salurkan Donasi APD dan Sembako, MECCAYA Raih Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020

Komitmen PT MECCAYA Pharmaceutical dalam menjalankan misi sosialnya yang tanggap terhadap bencana sosial di Indonesia diapresiasi oleh TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID melalui penghargaan Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020 pada Jumat (5/6) lalu.

Penghargaan yang digelar secara virtual ini diberikan kepada 100 perusahaan yang telah menjalankan aksi korporasinya dalam membantu pemerintah melawan pandemi COVID-19 di Indonesia. Salah satunya adalah MECCAYA Pharmaceutical.

Marketing Manager PT MECCAYA Pharmaceutical, Tia Oktaviani mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan CSR dalam bentuk donasi yang diberikan ke beberapa rumah sakit atau tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam melawan COVID-19.

Adapun rumah sakit tersebut seperti RSUD Kota Bekasi, RSUD Kabupaten Bekasi, RSPAD Gatot Soebroto, RS Husada, RSUD Tugu Koja dan RS Persahabatan. Bantuan sosial tersebut  juga untuk merayakan hari jadi MECCAYA yang ke-38 tahun sejak pertama kali hadir pada 1982 silam.

“Donasi yang kami berikan ini bentuknya berupa 4.500 perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) serta 500 liter Hand Sanitizer dan 200 liter Disinfektan ke sejumlah rumah sakit yang ada di Bekasi dan Jakarta,” ungkapnya saat menerima penghargaan Indonesia Top Corporate Social Responsibility of the year 2020.

Tia menambahkan, selain membantu para medis dalam melawan COVID-19, pihaknya juga membantu masyarakat yang terkena dampak dari pandemi ini secara langsung. Bantuan yang disalurkan berupa sembako, hand sanitizer dan bantuan lainnya.

“Dalam hal ini kami telah bekerjasama dengan pihak-pihak terkait sehingga dapat menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat. Pihak-pihak ini seperti Yayasan Budha Tzu Chi, CEO Indonesia dan juga INFOBRAND dalam acara Ramadan Brand Berbagi,” jelasnya.

“Harapan kami memang kedepannya semoga pandemi COVID-19 ini cepat berakhir. Dan juga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat baik kepada tenaga medis maupun masyarakat,” tutup Tia.


Sumber: Infobrand

Punya pertanyaan seputar kesehatan kulit? Yuk tinggalkan pesan di kolom komentar untuk ditanggapi tim ahli kami!