EVENTS | 2023-10-23 10:30:44

Serunya Kompetisi Olahraga dan Seni Elate Chroternals Bersama LUKAJEL di BPK Penabur Kota Wisata!

[Tangerang, 23 Oktober] - Kompetisi antar sekolah, Elate Chroternals, telah sukses diselenggarakan di SMAK Penabur Kota Wisata, Cibubur pada tanggal 6 hingga 21 Oktober 2023 lalu. Event ini menyelenggarakan lomba Futsal dan Basket diadakan untuk Putra dan Putri, serta lomba Tenis Meja untuk kategori olahraga. Sedangkan pada kategori seni dan bahasa diadakan lomba Mural, Band, Modern Dance, dan lomba Debat.

Pada acara penutupan Elate Chroternals, bintang tamu yang ditunggu-tunggu yaitu grup musik pop Indonesia HIVI! turut hadir menyemarakkan suasana dengan penampilan dan lagu-lagu hits mereka.

SMAK Penabur Kota Wisata adalah sekolah menengah yang berada dibawah naungan BPK Penabur Jakarta dan berlokasi di kawasan ternama Kota Wisata Cibubur. SMAK Penabur Kota Wisata diprediksikan akan menjadi sekolah yang terbesar yang dimiliki oleh BPK Penabur Jakarta, yaitu sebuah lembaga pendidikan Kristen yang berada dibawah naungan sinode Gereja Kristen Indonesia.



Dalam kesempatan yang baik ini MECCAYA juga mendonasikan lemari P3K dan stok produk LUKAJEL untuk Unit Kesehatan Sekolah.

Marketing Manager MECCAYA Tia Oktaviani, menyampaikan bahwa siswa siswi tidak perlu khawatir bila terluka saat sedang berkompetisi, karena LUKAJEL, gel antiseptik bening modern pencegah infeksi, siap membantu mempercepat proses penyembuhan pada luka tanpa rasa perih.



“Dengan hadirnya LUKAJEL di kegiatan-kegiatan sekolah tersebut, ratusan peserta dari berbagai sekolah, dapat berfokus berkompetisi serta mengejar prestasi dengan dukungan LUKAJEL sebagai pertolongan cepat dan efektif bila terluka saat beraktivitas” ungkap Tia.

LUKAJEL saat ini sudah tersedia di Alfamart, Alfa Midi, serta jaringan apotek, toko obat, toko kelontong serta warung terdekat.


comments