EVENTS | 2019-10-29 04:09:52

MECCAYA Pharmaceutical menerima penghargaan ASEAN Outstanding Business Awards 2019 – Asean Leading Brand in Pharmaceutical Excellence.

MECAYA Pharmaceutical menerima penghargaan internasional ASEAN Outstanding Business Awards 2019 – Asean Leading Brand in Pharmaceutical Excellence yang diselenggarakan di HXC Grand Ballroom, ICC Pudu, Kuala Lumpur pada 18 Oktober 2019.

Penerimaan sertifikat dan plakat diberikan oleh Datuk Seri Saifuddin Nasution (Menteri Perdagangan Dalam Negeri Malaysia) dan Dato Mike Loh  (Chairman of AOBA 2019) kepada Ricky Surya Prakasa selaku Presiden Direktur MECCAYA Pharmaceutical. Pada acara Gala Dinner ASEAN Business Award ini juga dihadiri oleh Datuk Seri Mohd Redzuan Yusof, Menteri Pembangunan Usahawan Malaysia, Duta Besar dan Perwakilan dari berbagai negara dan komunitas pengusaha.

"Penghargaan ini diberikan kepada mereka yang telah diakui sebagai perusahaan dan individu yang  telah memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran ASEAN di industri masing-masing"

“Kami sangat senang rekan-rekan kami dari Australia, China, Taiwan, Singapura, Myanmar, Indonesia, Kamboja, Vietnam, Filipina, Brunei, Hong Kong, Thailand dan Hungaria yang hadir disini bersama kami dalam meningkatkan peluang bisnis bagi pengusaha ASEAN di seluruh dunia,” ujar Dato Mike Loh.

MECCAYA Pharmaceutical adalah perusahan pharma dermatology terdepan di Indonesia dengan produk-produk unggulan seperti Salep Kulit 88, Krim 88 Anti Jamur, Lukajel, dan Acenejel. Salep Kulit 88 telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dan telah melegenda selama lebih dari 40 tahun lamanya dan banyak meraih penghargaan baik dari dalam negeri maupun internasional seperti: Superbrands, Top Brand Award, Digital Popular Brand Award, dan Brand Award.

Terima kasih kepada konsumen dan masyarakat Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada MECCAYA Pharmaceutical.

Follow @ salep88id as the official social media for SALEP & KRIM 88