EVENTS | 2019-05-29 16:29:32

Salep 88 Turut Berpartisipasi dalam Program ‘Ramadhan Brand Berbagi’

JAKARTA, INFOBRAND.IDProgram ‘Ramadhan Brand Berbagi’ yang digagas oleh INFO BRAND GROUP berhasil menggaet banyak pelaku brand untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan positif ini. Tak hanya dari brand di kategori makanan dan minuman saja, tapi juga dari brand di kategori farmasi atau obat-obatan. Salah satunya adalah obat anti jamur Salep 88.

Presiden Direktur MECCAYA Pharmaceutical (Salep 88), Ricky Surya Prakasa mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam program ‘Ramadhan Brand Berbagi’ karena pihaknya percaya kalau kesejahteraan dan kesehatan merupakan salah satu faktor yang saling berkaitan dan tidak terpisahkan.

“Salep 88 sudah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia berpuluh-puluh tahun lamanya. Kami tidak hanya memberikan bantuan berupa produk-produk obat kulit kami saja, tapi juga memberikan bantuan sosial dalam berbagai bentuk sesuai yang dibutuhkan seperti pada program Ramadhan Brand Berbagi dari INFO BRAND yang menyalurkan baik bantuan dalam bentuk uang maupun produk-produk dari donator,” ujar Ricky, sapaan akrabnya dalam keterangan resminya.

Dengan adanya kegiatan positif ini, Ricky berharap donasi dalam bentuk uang dan produk obat kulitnya dapat tersalurkan secara tepat dan adil kepada mereka yang membutuhkan, terutama anak-anak yatim piatu dan mereka yang menderita sakit kulit.

Lebih lanjut Ricky menambahkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan positif seperti Ramadhan Brand Berbagi ini. Bahkan kata dia, setiap tahunnya, pihaknya turut berpartisipasi memberikan bantuan sosial baik berupa uang, sandang, pangan dan juga produk-produk obat kulit kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami terus berpartisipasi dan menyalurkan bantuan via yayasan yang bekerjasama dengan kami. Misalnya seperti bencana nasional yang melanda Palu dan Donggala. Kami memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok dan produk Salep 88 senilai Rp100 juta. Dan terakhir kami berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial yang diadakan pada acara Waisak di Borobudur, Magelang,” jelasnya.

Ricky berharap pihaknya dapat terus eksis sebagai bagian dari masyarakat Indonesia. Hal ini sesuai dengan misi perusahaan yang menjadi solusi kesehatan kulit Indonesia dari generasi ke generasi.

“Kami berharap dapat terus menjadi pilihan dan andalan utama di masalah penyakit kulit Indonesia,” tutup Ricky. [ded]

source: INFOBRAND.ID, Dedi Hidayat, 29-05-2019