KRIM 88

Deskripsi:

KRIM 88 adalah produk 88 dengan bahan aktif Miconazole Nitrate 2% dan basis krim yang efektif untuk mengatasi infeksi jamur, infeksi bakteri gram positive, dan gatal-gatal yang menyertai. Basis dan fitur sediaan KRIM 88 diperuntukkan untuk masyarakat modern terutama generasi millennial Indonesia yang aktif dan dinamis. Fitur utama KRIM 88 antara lain lembut dan tidak lengket, Sensasi Cooling yang meredakan gatal serta Anti Odor untuk masalah seperti penggunaan sepatu atau kaos kaki yang berlamaan.

Netto:
  • 5g Tube
  • 10g Tube
Komposisi:

Tiap 1 gram krim mengandung Miconazole Nitrate 20 mg.

Aturan Pakai:

Oleskan Delapan-Delapan Krim pada lesi 2-3 kali sehari, ratakan dengan jari. Lamanya terapi bervariasi antara 2-6 minggu tergantung dari tempat dan berat ringannya penyakit. Untuk mencegah kambuh kembali, pengobatan harus diteruskan 10 hari setelah semua gejala hilang.

Peringatan:
  • Bila terjadi reaksi sensitivitas atau iritasi, obat harus dihentikan.
  • Tidak boleh kontak dengan mukosa mata.
  • Penggunaan topikal hanya sejumlah kecil diabsorbsi, namun hati-hati penggunaan pada wanita hamil.
  • Penyakit panu mengakibatkan gangguan pigmentasi kulit. Setelah pengobatan, gangguan pigmentasi belum kembali normal. Untuk pigmentasi normal dianjurkan berjemur di pagi hari.
Nomor Registrasi:

DTL1814400629A1

Penyimpanan:

Simpan pada suhu dibawah 30°C, terhindar dari cahaya/panas langsung. ; Hindarkan dari jangkauan anak-anak. Setelah kemasan dibuka Delapan-Delapan Krim dapat disimpan selama 12 minggu.

Indikasi:

Infeksi kulit yang disebabkan oleh dermatofit atau ragi, dan jamur lainnya. Karena Miconazole Nitrate memiliki efek antibakteri terhadap bakteri gram positif, maka dapat digunakan untuk mengobati penyakit jamur yang disertai infeksi sekunder bakteri.