EVENTS | 2021-09-01 12:39:59

Salep 88 Raih Penghargaan Merek Salep Kulit Terbaik Asli Indonesia

Melalui merek SALEP 88, MECCAYA berhasil memenangkan penghargaan “Indonesia Original Brands (IOB) 2021” untuk kategori Salep Kulit. Ini adalah kali pertama SALEP 88 meraih penghargaan IOB sebagai merek salep kulit terbaik—kategori yang baru diadakan di tahun 2021.

Mempertimbangkan situasi pandemi yang masih mengkhawatirkan, penghargaan pun diumumkan secara virtual melalui siaran langsung di kanal Youtube “SWA Media Inc” pada tanggal 18 Juli 2021. Grup media SWA sebagai pihak penyelenggara kemudian mengirimkan sertifikat penghargaan ke kantor MECCAYA pada tanggal 2 Agustus 2021.

Penghargaan IOB didedikasikan bagi merek-merek asli Indonesia dan mengacu pada hasil survei dari Business Digest. Lembaga riset yang digandeng SWA tersebut sebelumnya telah melakukan survei terhadap 5.000 responden di 5 kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Makassar. Total ada 110 kategori produk dengan 5 parameter yang disurvei, yaitu tingkat kepuasan konsumen terhadap merek, loyalitas konsumen terhadap merek, kesediaan konsumen merekomendasikan merek, daya saing terhadap merek asing, dan daya saing saat pandemi.

Hasil survei dari Business Digest tersebut menunjukkan bahwa SALEP 88 menempati posisi pertama dengan total nilai tertinggi dalam kategori Salep Kulit. Hal ini membuktikan bahwa MECCAYA memiliki kualitas, konsistensi, komitmen, dan kinerja yang luar biasa, sehingga konsumen puas dan setia pada merek salep kulit produksi MECCAYA. Selain itu, penghargaan ini juga membuktikan bahwa MECCAYA mampu bersaing dan mempertahankan eksistensi di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memercayai SALEP 88 sebagai merek salep kulit andalan. Selama 39 tahun MECCAYA berdiri, SALEP 88 telah menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia secara turun-temurun untuk mengatasi masalah kulit akibat jamur. Penghargaan ini menjadi pembuktian sekaligus memotivasi kami untuk terus memberikan kualitas terbaik yang tidak kalah dari merek-merek asing. Semoga merek-merek asli Indonesia selalu menjadi juara di negeri sendiri,” ujar Ricky Surya Prakasa, Presiden Direktur MECCAYA.

Kepuasan dan loyalitas konsumen, serta advokasi merek SALEP 88 telah dibangun selama puluhan tahun dan menjadi warisan berharga bagi MECCAYA. Hingga kini, SALEP 88 masih menjadi obat antijamur yang direkomendasikan konsumen karena kualitas, keampuhan, dan harga yang terjangkau bagi seluruh kalangan masyarakat Indonesia


comments